Loading...
Loading...

Bunga Cosmos

Bunga Cosmos adalah tanaman asli dari Meksiko. Di habitat aslinya bunga ini biasa di  temukan di semak belukar dan padang rumput. Tumbuhan ini juga banyak di temukan di benua Amerika mulai, semenanjung Olympic, Amerika Tengah hingga ke Amerika Selatan dan Paraguay. Karena bunganya yang indah, mirip bunga ester dengan kelopak yang lebih sedikit, maka bunga Cosmos sering juga di kenal dengan sebutan Aster Meksiko.


Bunga cosmos berwarna-warni, ada yang putih, kuning, orange, pink, ungu, dll. Kelopaknya bisa tunggal tapi juga bisa Ganda. Cara menanam dan merawat bunga cosmos sangat mudah. Benih di peroleh dari bunga yang sudah tua. lalu di sebar di tanah yang gembur merata. Perawatan khusunya mungkin hanya perlu penyiraman, bunga ini bisa hidup di tanah yang gersang dan mengandung sedikit air.

Kalau di lihat dari jenis spesies yang terdapat dalam tabel tanaman, Cosmos adalah bunga dengan spesies yang banyak. Ada Cosmos Atrosanguineus yang berwarna coklat, Cosmos caudatus alisa kenikir dan yang palingterkenal karena memiliki bunga yang indah adalah Cosmos bipinnatus. Mungkin jika ada kesempaatan, lain waktu Admin akan membahas satu persatu tentang spesies bunga Cosmos yang cantik ini...

Ingin menanam??
tak perlu bingung, kami juga menyediakan benih bunga cosmos dengan harga terjangkau.
Jika berminat silahkan pesan melali coment di bawah ini...





Bagikan :
Back To Top